Jumat, 31 Oktober 2008

SePi

Malam ini...rasanya sepi banget. Sore tadi, pas gw selese kerja abang bilang klo besok dia harus berangkat besok pagi2 ke Cepu. Gw cuman bisa bengong dengernya.. Whuuahh..koq dadakan banget, gw kan belom mempersiapkan diri.. Sebenernya abang dah off 3 minggu lebih..tapi koq rasanya bentar banget. Masih pengen bareng abang teyuuus.. ;)

Kangen...kangen...kangen... Ini yang akan gw rasakan dalam 1 bulan ini.
Ga ada yang bangunin gw pagi2 (sayang, klo yang ini tetep dilakuin yah walopun di Cepu :p)...
ga ada yang ngojekin ke kerjaan...
ga ada yang nemenin buat nipu ngambil kupon...
ga ada yang nyolong koran rs...
ga ada yang jemput gw pulang kerja...
ga ada yang nemenin hang out...
ga ada yang bisa dicubitin buncitnya...
ga ada yang ikutan nyebelin orang yang gw sebelin...
ga ada yang bisa dinarsisin...
ga ada yang bisa dicemberutin...
ga ada yang bisa diledekin...
....n n masih banyak 'ga ada' yang laen...

Dan yang pasti... ga ada abang di samping gw... :(

Abaaaang....cepet pulang yah..

Adek ga kuat lama2 jauh dari abang...
(^_^)

0 komentar: