Rabu, 29 Oktober 2008

PiKuN

Wuih..dasar nenek2.. :) Kejadian lagi deh..gw lupa jadwal jaga gw. Pagi ini, gw berangkat kerja seperti biasa, melaksanakan kerjaan gw seperti biasa. Eehh..tiba2 temen gw datang, bengong liat gw pagi2 dah nongol n dengan polos nanya gw: "napa lu ada di sini? bukannya lu jaga tar sore?" Haahh..gw buru2 liat jadwal jaga gw n eng ing eng..gw emang jaga sore. Bener2 deh gw, pelupa banget deh.. Untung deh, abang masih nungguin di lobi rs, so gw bisa langsung balik deh n nglanjutin acara pacaran gw kekekek.. :p Kejadian kaya gini bukan yang pertama buat gw, dulu waktu gw masih kerja di siloam, gw juga pernah ditelp rs karena gw kelupaan jaga poli. Sialnya waktu itu, gw lagi on the way ke Plangi (Plaza Semanggi - red) bareng abang (dulunya sih belom jadi pacar..). Pfiuffhh.. :)

Sekarang lagi bikin puding coklat euy...dijamin enak.. :9
Ada yang mau? :)

0 komentar: