Kamis, 23 Oktober 2008

KoS RoMantIs

Sore hari..sekitar jam stengah 6..
Gw n abang lagi duduk di beranda (abang bilangnya pos ronda hihihi..) di kos gw.. Posisi gw ngenet n abang lagi baca koran. Gerimis menambah suasana jadi romantis plus dingin..hhmm..(lagi melankolik nih ceritanya kekekek :p) Asik banget rasanya, kebayang kalo suatu hari nanti berumah tangga, qt bedua duduk2 sore hari di balkon rumah sambil minum teh n maem cemilan trus di luar gerimis... Wuiiihh..ga ku2 deh.. Jadi pengen merit..hihihi.. :)
Udah ah, jadi ga fokus neh ceritanya.. :)

Anyway, hari ini berlalu dengan bae.. Gw senang dapat pujian dari bos karena kerja gw bagus. Malah manajemen minta gw menghandle kerjaan laen, it means workload gw jadi nambah. Bos gw sebenernya kurang setuju soalnya kasian di gwnya but gw pikir yaahh..kalo emang harus gw yang ngerjain sih gpp juga.. Enjoy ajah..hehehe..Peace..

O yah...tadi gw baca harga dollar turun hari ini dibanding kemaren.. harga emas makin turun juga ga yah? Hehehe.. :) Pengennya sih harga death by chocolate turun juga biar gw bisa sering2 maem di sana..nyaaaam... :9

Rencana hari ini qt bedua mulai diet tapi kayanya bakalan gagal lagi deh. Soalnya barusan ajah abang bilang "koq malah nyiksa yah?" Hihihi..ada2 ajah, wong diet belum dimulai ajah dah dibilang nyiksa.. Tapi napa juga yah diet itu susah banget? Dah diniatin eehh..pas mo dilaksanain jadi mundur lagi. Apa karena dah laku yah? (apa coba? hihihi.. :p)

Sebenernya gw mo nulis apa yah? Ga fokus banget yah ceritanya..
Udah dulu deh..daripada makin ga jelas.. hihihi..

Dilarang protes..wong tinggal baca doank.. :p

0 komentar: