Selasa, 21 Oktober 2008

AwaL yAng InDaH.. HoReee… v(^o^)v

Test..test.. 1..2..3… Berhasil..berhasil.. Horeee… :)
Pfiuf…akhirnya gw berhasil juga bikin ini blog. Ini blog gw yang kedua setelah gw menelantarkan blog pertama gw.. Bayangin bow, gw ga nulis ntu blog mpir 4 taon. Hehehe..klo dia bisa ngomong bisa2 dia dah ngajuin surat cerai karena ga dikasih nafkah lahir batin.. (apa coba? kayanya gw terlalu banyak nonton infotainment neh…kekekek :p)
O iya, sebelum gw nulis macem2 di blog ini, gw mo berterima kasih buat yayangku yang dah rela berpanas2 buat nyari modem supaya gw bisa internetan dengan nyaman di kamar. Makasih banget yah, Sayang.. Lopiu so much.. (^o^) Adek suka banget kadonya… (*_^) Hmm..jadi kangen euuyy..kekekek.. :p
Wuiiih..dah jam 1 pagi.. Gawat, ntar ga bisa bangun lagi… Ciao,gw bobo dulu yah..tar disambung lagi deh. Sayaaaaang…bangunin adek jam setengah 7 yah..kekekek.. :)

I dedicate this blog to Abang (Luv u..luv u..luv u)

0 komentar: