Rabu, 22 Oktober 2008

My Belzdei..

Hari ini adalah hari ultah gw.. Ga kerasa banget gw dah 28 taon idup di dunia ini. Gw bersyukur banget ma Tuhan coz Dia dah bae banget ke gw. Banyak rencana2 gw tentang masa depan gw yang TIDAK DIKABULKAN but ternyata Tuhan ternyata punya RENCANA YANG LEBIH INDAH dari yang gw rancang. Thanks God, You make ev'rything beautiful.. :)

Ok..let's talk 'bout my belzdei..
Orang yang pertama yang ngucapin met ultah adalah yayang. Hihihi.. dia bela2in nungguin mpe jam 12 malam buat nelpon gw. Alhasil, paginya gw telat bangun..kekekek.. :)

Trus gw baru sadar kalo batre hape gw belom gw cas semalam. Pas gw cas, sms bertubi2 (caela bahasanya boo.. :p) masuk ngucapin met ultah. Pada ngomel2 karena hape gw ga bisa dihubungin, mulai dari nyokap (sori mother..), abang, kakak n temen gw, terutama yayang.. Sori yah sayang, adek pake ngomel2 karena ga abang bangunin padahal kesalahan bukan pada abang yah... hihihi.. :)

Taon ini istimewa banget. Abang ternyata dah nyiapin kejutan buat gw.
Flower.. Kado yang istimewa buat gw taon ini dari abang. Sebenernya abang dah ngasih kado juga sih (seperti yang dah gw ceritain di postingan gw sebelumnya) tapi gw suka banget dikasih bunga secara ini yang pertama gw dikasih bunga ama dia. Hihihi..kaget juga ternyata dia bisa romantis2an juga.. Sebenernya lucu juga ngeliat dia waktu ngasih,palagi kalo liat mimik wajahnya waktu ngasih bunga n bilang "met ulangtaon sayang.." Ihh..ga cucok banget deeeh... hihihi.. :) Ternyata si abang, wajah rambo hati rinto kekekek.. :p

Pas mo dinner, tumben2an gw diajakin makan di lapo..yup sodara2..L-A-P-O.. Gw proteslah bow..masa di ultah gw diajakin ke LAPO? Mana romantis2nya? Gw ga rela ultah gw ternodai..hiks.. :( Setelah keberatan gw ternyata ditolak, akirnya gw pasrah.com ikut ke lapo. Ternyata oh ternyata.. dia dah rencanain buat ngajak temen. So sebenernya ga diner bedua. Alasannya ultah di restoran itu dah biasa but kalo di lapo? Ya iyalah..masa ya iya dounk.. Heheheh..Surprise banget deeeh... :) Thanks ya, Kak Leni buat kadonya..gw suka banget.. :)

Buat Abang..makacih yah sudah buat hari ini berbeda..n lebih spesial.. Adek makin sayang abang.. Hhmmhh..jadi pengen ultah tiap bulan aahh...hihihi... :)

0 komentar: