Minggu, 26 Oktober 2008

Yes, I will...

Pfiuff..cape bgt deh rasanya hari ini.. Biz jaga malam, gw n abang langsung caw ke acara Buyers Gathering di sebuah perumahan di Jakarta Timur. Yaaahh..walaupun ga dapat doorprizenya (hehehe..si abang ngarep banget deh..) but menyenangkan banget mengunjungi lagi tempat yang akan kami tempatin bedua..trus sibuk ngrencanain ini itu, ruangan yang ini mo diapain, ruangan itu mo diisi apa..wuihh seneng banget rasanya :)

'Bout tinggal bersama als living together.. Gw jadi teringat dengan nasehat temen gw sesama dokter ptt di ntt dulu. Dia bilang ke gw: never marry someone that u can live with, but marry someone that u can't live without. Dia saat itu sangat mewanti2 gw supaya gw tidak sembarang memilih pasangan idup, gw ga boleh memilih orang yang dengannya gw bisa idup but harus yang tanpanya gw tidak bisa idup (binun ga lu bacanya..hihihi.. :p). Saat itu, gw merasa kata2 itu terlalu klise, muluk2, ga masuk akal, n cenderung maksa..yaahh..walaupun kata2 itu terdengar romantis di telinga (uuhuuyy..) Klo masalah gw bisa idup dengan pasangan gw mah gw pikir bisa2 aja, sepanjang dia ga ngelakuin kekerasan fisik ke gw ato menghalangi gw buat berkembang, but gimana gw tau klo tanpa dia gw tidak bisa idup jika gw belum pernah idup bareng dia? Tul ga? Saat ini, gw justru merasa kata2 itu ada benarnya juga. Ga ada rumus tertentu yang bikin gw rada2 percaya, cuman pengalaman dalam 1 tahun terakir ini memberi gw banyak sekali pelajaran sehingga gw sekarang bisa memahami apa yang sebenernya gw mau dan yang harus gw lakuin dalam idup gw. Dan, gw berterima kasih banget buat Tuhan yang selalu mengajari dan selalu menjaga langkah yang gw ambil.




Buat abang: I love u so much.. Never have a feeling like this and.. Yes, I will.. :)











* poto diambil dari sini

0 komentar: