Rabu, 24 Juni 2009

Sudah Martupol

Hehehe..martupol dah kelar. Tadi pagi bangun jam 5an, lgs mandi.. *hooaamm..masih ngantuk, soale semalam gw kebangun2 mulu*. Acara dimulai jam 11 siang mpe jam 3 sore. Lancar2 aja sih, wong kita cuman jadi pajangan doank..hehehe.. Dapet wejangan dari pak pendeta.. *makacih amang*. Katanya kita bedua masa pacarannya masih kurang, idealnya pacarannya 2 taun so setelah merit harus pacaran lagi.. wakakak.. *tuh kan bang, apa adek bilang*. Cuman yang sebelnya masa di akir acara gw disuruh bawa beras dalam tandok di atas kepala, trus diserahkan ke pihak camer.. Bukan apa2..berat boo..pala gw kan bisa peang..kekekek.. Lagian gw dah dandan cantek2..masa bawa tandok isi beras di kepala..pfiuf.. Saran buat petinggi2 batak: bok yah berasnya dikurangin..kan lebih ringan..wong katanya cuman simbolis.. *piss ah*
O yah, kita dikasih ikan mas ama bonyo 1 ekor gede, katanya sih itu simbol rejeki buat kita.. hahaha.. haaapp langsung dilahaaap.. *lapeer siih..ikannya ueenak*

Kembali lagi ke topik kalo gw dah dandan cantek.. *mumpung ini blog masih properti gw, so bisa narsis amit2* Kata sodara n inang2 sih gw cantek gitu deh, manglingin..trus makin langsing lagi.. Pade kaget aja kali yah liat gw tidak seperti yang mereka bayangkan *narseees*. Ga tau mereka gw mpe kelaperan tengah malem buat diet..kekekek.. :) Trus juga kebayanya katanya bagus. Nyokap gw bilang kalo ada inang2 yang nanya gini: "Koq itu selendangnya dipake di pinggang? Emang kek gitu yah model di jakarta?" Hihihi..itu kan obi inang, bukan selendang..wakakak..
Trus pas acara juga, inang2nya pada suka nyuri2 pandang gitu deh.. *kata abang: mereka liatin adek tuh, adek cantik siih..*. Makaciiih abang..berarti sinamotnya harus digedein lagi douunk..kekekek.. :p

Ngomong2 soal make up.. sebenarnya banyak yang bilang sih make up gw bagus, trus ga berminyak lagi.. Nyokap n camer bilang gw make salon itu aja lagi. Tapi gw kurang puas riasan daerah mata.. mudah2an deh tar bisa diperbaikin..

Kalo si abang..so pasti gasteng kalipun tadi. Uda (paman-red) gw nyelutuk ke abang kalo abang tambah bagak (tampan, ganteng - red), makin putih wajahnya, padahal waktu ketemu dulu hitam. Wakakak..si abang kan udah dipermak, Uda.. Tapi tadi abang wajahnya ga dipoles foundie n bedak, so menurut nyokap gw ga seganteng pas di poto prewed.. *pas merit abang harus dandan juga yah..*

Hhmm..trus apalagi yah.. O yah, akirnya kemaren gw luluran n potong rambut..setelah sekian lama ga sempet mulu. Selasa or rabu depan luluran lagi aahh..sekalian ratus.. *heran gw, koq namanya ratus? napa ga ribu* Hihihi...

0 komentar: