Sabtu, 20 Juni 2009

Dag Dig Dug Geledug

Hampir jam 2 pagi dan gw belom bisa tidur.. Gini nih..keseringan jaga malem.. *halah..kalo jaga malem juga tidur..hihihi..*

Sekitar jam 11 siang nanti, gw n abang akan berangkat ke Medan.. Wuiihh..deg2an euy. Rasanya seperti mau dieksekusi..kekekek.. Gw biz packing nih..lagi mikir2 apa yang harus dibawa..jadinya ga bisa tidur juga.. Ya udah, gw nulis blog ajah..

Seharian gw n abang abis jalan2 nyari perlengkapan.. Gini nih..padahal rencana merit itu dah dari kapan taun..tapi tetep ajah nyari perlengkapannya pas mo mepet ari.. Masing2 sibuk kerja..kalo ada waktu kosong dipake buat pacaran... hihihi.. Ck..ck..

Dimulai dari Pasaraya, rencananya gw mo nyari sepatu buat martupol n merit.. Hhhmmm..liat sana sini, belum dapet yang cucok. Ada yang lumayan tapi ga ada ukuran..weleh..
Biztu, langsung caw deh ke Pasar Baru..sekalian nyari sepatu martupol n merit abang juga.. Puaaasss banget, gw dapet sepatu yang baguuus banget tapi ga mahal. Awalnya sih gw pengen yang model tali temali gitu *pramuka kaleee..hihihi..* tapi setelah gw coba2, koq gw tambah anggun yah make yang model ketutup (selop - red) atooo.. apa emang gw dari sononya dah anggun? *narsis kumat di dini hari*. Mana di PasBar ada rombongan Abang None yang yang lewat pake kebaya n selop gituh.. *nyambungnya kemana yah? kekeke..*. Dan si abang juga suka banget dengan pilihan gw.. *bukan karena ga bikin kantong bolong kan bang? hihihi..*.
Gw dapet sepatu merit warna gold berpayet n kristal blink2 model selop pake tali belakang *pusing ga sih bacanya?* dan buat buat martupol model selop dengan air mas gold n coklat tanpa tali belakang.
Trus..trus.. si abang juga dapet sepatu coklat buat martupol n hitam buat merit.. Bagus2..

Dari PasBar kita langsung pulang buat naroh barang di kos..trus lanjut ke Arion buat hunting kemeja. Berhubung kemaren liat2 di Centro Semanggi ga ada kemeja yang klik, jadilah kita kembali ke selera asal.. Matahari.. hihihi.. Emang enakan sih belanja di Matahari, selain kita bener2 dilayani, koleksinya juga lebih banyak n bagus2 dibanding Centro.. Pas pulang, abang sudah menenteng kemeja Pierre Cardin, dasi Arrow plus penjepitnya, ikat pinggang Arrow, kaos kaki, sapu tangan.. *banyak banget sih belanjaan abang --> ga mpe bangkrut kan bang?*. Gw juga bawa bros cantik buat obi..

Cape..cape..cape.. kita baru selese stengah 8 malam.. Lapeerr.. Langsung deh ngabur ke hokben.. nyam2.. Pulang deh..

Senang banget rasanya..nyari2 perlengkapan bareng abang.. Romantis rasanya..hihihi.. *aw..aw..*

Skr biz packing..
Duuhh..apa lagi nih yang kurang..? Takut ada yang ketinggalan euy..

0 komentar: