Minggu, 07 Juni 2009

Kisah Kesel di Hari Minggu

THAT'S IT!
Dah benar2 abiz kesabaran gw dengan Bara, penjahit kebaya gw. Sebenernya gw sudah berusaha untuk menahan diri untuk tidak menulis kekesalan gw.. yaahh setidaknya mpe kebaya gw selese.. But, tangan gw dah gatel bgt buat ngetik kekesalan gw ini.
Terserah deh..dengan maraknya kasus Prita tentang ketidakpuasannya dengan salah satu RS sampe membawa dia ke penjara.. yang penting gw harus menulis ini supaya ga ada orang2 laen - yang mungkin berniat untuk menjahit di Bara - yang bernasib sama seperti gw.. Hiikkss.. :(
Kalo gw mpe masuk penjara juga gara2 ini, gw kejar deh si Bara mpe ke ... ( ke rumahnya - red). Kekekek.. :p

Bara..ini penjahit yang baru aja gw kenal dari salah satu forum di internet..banyak yang merekomendasikannya untuk menjahit kebaya, walaupun katanya jaitnya lama banget n harus sering2 diingetin. Akirnya dengan modal kepercayaan - plus nekat - gw langsung masukin bahan2 gw ke dia. Ga tanggung2, gw masukin bahan gaun prewed, kebaya martupol n merit plus bawahannya.. semuanya ke dia *koq bisa yah gw nekat gini, padahal kan gw kan 'well planned person' *

Eng ing eng.. Perasaan mulai ga enak.. Gaun prewed gw dibikin ancur berantakan..sampe2 harus dirombak berulang2.. Alhasil ntu gaun ga masuk dalam list gambar2 prewed gw. Untungnya, gw juga bikin juga kebaya prewed di tempat laen, yang sukurnya hasilnya memuaskan.

Setelah 2 bulan, gw fitting pertama. Banyak kesalahan di sana sini. Intinya ga sesuai banget dengan permintaan gw. Dijanjikan untuk dirombak lagi. Semua bahan yang gw jaitin ga ada yang bener.. Yang gw minta panjang dibikin pendek, trus ada yang motifnya miring2lah.. Huuaahh...pusing gw! Gw pikir2 juga, model yang gw minta juga sesuai yang Bara sarankan.. Gw mah ngikut aja.. Tapi, koq sepertinya susah banget mereka ngejaitnya dengan bener..?

Dua minggu kemudian, gw datang lagi buat fitting.. But.. u know sodara2.. belom ada perubahan sedikitpun dari terakir gw fitting.. Gimana gw ga emosi! Dijanjikan lagi untuk fitting 3 minggu kemudian.. yaitu tadi pagi..
Gw datang semangat2..karena gw pikir semuanya dah selese, tinggal bawa pulang aja..
Waaaattsss....belum ada perubahan juga? :((
Kalo ga inget kalo gw ga bole marah2.. - hhmm..tar kecantikan gw luntur..kekekek..- pasti udah gw gamparin atu2 orang2 si Bara itu.. Pfiuuf.. *mengelus dada*

Ini bener2 mengikis kesabaran gw..
Bentar lagi dah mo abiz.. ada yang jual paket kesabaran ga..?
Kekekek.. *senyuumm ala miss indonesyah.. inner beauty*

Catatan : kamis pagi 11/06/09 mo fitting lagi.. *siap2 bawa pentungan*

0 komentar: