Rabu, 10 Juni 2009

Hancur Hatiku.. :(

Gw bener2 sedih hari ini. Siang tadi, gw ke Bara ngecek kebaya merit gw.
Huuaaa..bukannya kebaya gw ada progress yang baik..yang ada kebaya gw SOBEK.. di dua tempat. Gw sediiihhh banget ngeliat kebaya gw..mpe gw ga bisa nahan air mata gw lagi :((
Yaahh..gw nangis..setelah beberapa bulan kekesalan ini sudah gw pendam..karena ketidakprofesionalan si Bara :((

Gw akirnya langsung pulang..sambil nangis2..curhat ke abang.. Abang yang emosi mendengarnya langsung mengajak gw balik lagi ke Bara.. Si abang langsung marah2 *mpe gebrak meja* ke anak buahnya Bara.. Gw telpon2in Baranya *mpe puluhan kali* tapi ga diangkat2. Karena ga diangkat2, gw sms kalo kita akan nungguin dia mpe malam, kalo perlu mpe nginep sekalian.

Gw minta ketemu dengan Bara langsung, gw pengen supaya dia mencari solusi buat kebaya gw..but dia ga mau ketemu ama gw dengan alasan hari itu bukan jadwalnya dia datang. Arogan sekali! Menurutnya: anak buahnya bisa menangani masalah itu tanpa dia. Mana anak buahnya ngomong dengan gampangnya kalo itu cuman sobek.. CUMAN SOBEK! *gw emosi banget mendengar kata2 ini*

Gw tetep minta ketemu ama Bara, gw ga mau anak buahnya tempelin bagian yang sobek tanpa
Bara liat. Eehh yang ada, anak buahnya maen tempel2 ajah.. Gw makin sebel douunk.. Langsung gw suruh dibongkar lagi.. Terserah deh..orang2 yang ada di situ pada ngeliatin *heran kali yah, koq ada 2 orang kalap..pfiuuf*

Akirnya Bara nelpon balik gw, nanya kenapa gw minta tempelannya dibongkar lagi.. Giling ga sih tuh orang..belum lagi liat gimana hasil kerja anak buahnya udah minta2 maen tempel aja. Gw bilang ajah kalo gw ga suka ama tempelan anak buahnya. Gw cuman pengen supaya dia liat hasil jaitan dia..gw cuman pengen dia liat sobek di kebaya gw.. trus kita duduk diskusi buat cari solusi.. Cuman itu!
Makin emosi aja gw ngomong ama dia. Akirnya gw minta dia pertanggungjawabkan kebaya gw, secara dia penjaitnya.. Eh yang ada dia malah nanya gw maunya apa.. Whuuaahhh...gw jadi pengen gampar2 orang deh jadinya.. *keluar deh batak gw*. Yang ada dia malah nawarin buat ngeganti kebaya gw! Owkey..kalo itu solusi yang dia minta, gw ikutin.. Gw minta kebaya itu sudah jadi hari minggu nanti. Sementara anak buahnya bilang kalo ga akan kekejar kalo bikin kebaya merit dalam 4 hari.
So, let's see..

God, help us..

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Gina.. turut sedih juga sih dengernya. Kalo masih ada waktu, mungkin dibanding mengharapkan si bara yang memang ga bisa diharapkan, ambil aja itu bajunya (jangan dibayar dulu:) ) trus dibenerin di penjahit lain yang bisa diandelin dan ga susah dicarinya.

Jesly mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Jesly mengatakan...

Hi, Gina..
Boleh mampir ya.. Kebetulan gw juga jahit di Bara. Emang bener ketemu ama dia susah bgt. Tapi kalo ngomongin kreativitasnya dalam design dan buat kebaya bagus..
Contohnya kebaya marhusip gw jadinya setengah jam sebelum acara mulai, salah gw juga karena sibuk luarrr biasa jadi ga sempet fitting kedua. Tapi begitu ngelihat hasilnya, bagus.
Saranku kalau mau jahit di Bara, langsung ke kak bara termasuk progress, jangan mau ama anak buahnya.. Itu saran2 dari saudara2 gw yg jahit disana.