Kamis, 11 Juni 2009

SEMPURNA

LUAR BIASA!!!
Bara menyelesaikan masalah yang ada di semua bahan gw (2 kebaya, 2 bustier, songket dan rok batik) dalam waktu kurang dari 12 jam.. Bravo!

Tadi pagi sekitar jam 12 siang, gw dateng ke Bara lagi buat liat kebaya...daaan belom ada perkembangan berarti sejak kemaren..pfiuuf.. Dan sekali lagi..gw menangis sampe tersedu2 *mpe ga kuat diri euy* liat kebaya gw yang belom dikerjain juga. Gw sms lagi Bara, kalo gw malam ini mau ketemu dia buat nyelesein masalah ini, dan gw minta itikad baik dia buat cari solusi.

Gw datang lagi jam 9 malam bareng abang.. guess what? Kaget banget gw! Kebaya gw udah jadi..cuaanteeek banget, full payet lengkap dengan kristal swarovskynya *wuihh...jadi blink2 gt deeyy*, beberapa kembang yang dipayet gw liat jadi berbeda *dia bilang kalo dia sendiri yang ganti ntu payet2 dengan kreasi dia sendiri biar kembangnya nimbul*, sobekan ditempel kembang dengan rapi *ga keliatan lagi*, trus sana sini yang kurang rapi juga dah dirapiin..
Over all.. SANGAT MEMUASKAN..ga kalah dengan yang dipake artes2 itu..hihihi.. Si abang ajah jadi kaget gituh liatnya *abang: 'wah..gimana nih, abang harus diet nih buat ngimbangin adek nanti'* Wakakak..pliz deh bang..
Gw mpe senyum2 sendiri liatnya, trus Bara ngomong gini: 'thanx 4 ur smile'. Wakakak..senyum ternyata berarti banget buat dia.. Tar gw sering2 senyum deh..hihihi.. :) Gw sangat suka senyum koq.. *sebelum 1 hari yang lalu*

Trus rok batik gw, yang motifnya miring2 juga tadi langsung bener, dah simetris kiri n kanan. Songket gw jg dah jadi, tapi karena baru jadi, gw baru ngeh kalo lebarnya kurang so harus tambah bordir lagi.. It's okelah.. nunggu bordir lagi mpe hari minggu nanti. Trus kebaya martupol juga jadi makin oke *gw dari awal ga ada komplen sih*, tadi ditambah obi juga *wuihh..makin cantik deeeyy*. Masa si abang malah bilang 'kebaya martupolnya juga cantik banget, lebih cantik dari kebaya merit?' Idiih..kagalah bang, wong payetnya aja cuman dikit koq.. itu mah gara2 adek yang make kaleee..apapun jadi cuaanteek.. *wakakak..pembaca dilarang muntah*

Binun juga gw, koq bisa yah mereka ngerjain itu semua kurang dalam 12 jam.. sementara ntu bahan dah berbulan2 di mereka ga kelar2 juga. Apa karena Bara turun tangan langsung yah nanganin kebaya gw? Hehehe.. Tapi gw salut banget ama Bara, walaupun kita dah marah2 dia tetep ladenin kita dengan tenang tadi, trus ngejelasin dengan baik2..jadi adem deh gw n abang. Bonusnya, kebaya gw jadinya beyond expectation! Makacih kak Bara..jangan sebel2 yah ama gw.. :)

Whuuaahh...senangnya.. Makacih Tuhan buat semuanya.. I love u so much.. :)

Buat temen2 yang udah dukung gw, makasih yah.. I love u all.. Gw sekarang dah yakin kalo gw bakalan yang paling cuaanteek di pesta gw nanti...hihihi... *narsis muncul ke permukaan lagi*

Special thanx to dewi: Makacih yah bu, walaupun gw belom kenal lu tapi lu mau bantuin gw.. Ketemuan yuuu.. Mantannya mantan ketemu mantannya mantan... *halah..*

Note: Banyak hal pelajaran yang gw dapet dari pengalaman ini.. I am a very well planned person. Segalanya gw rencanain dengan sangat detail. Gw yakin, Tuhan mengizinkan kejadian ini buat ngasih pelajaran ke gw supaya gw lebih berserah ke Dia, dan ga mengandalkan kekuatan dan rencana2 gw..karena ternyata rencana Dia jauuh lebih indah. Di balik kebaya gw yang keliatan bagus sekarang..ada kecacatan..banyak ketidaksempurnaan.. DAN kebersamaan kami berdualah yang akan membuat kebaya itu SEMPURNA..

Buat abang: makacih yah bang, dah nemenin adek di masa2 sedih.. I love u..more..n more.. :)

0 komentar: