Senin, 02 Februari 2009

Korban Facebook

Oiii pren2 semua...akirnya gw join juga ke fesbuk a.k.a facebook setelah selama ini menolak tawaran dari abang n beberapa temen. Selama ini, kalo temen2 bilang supaya gw bikin fesbuk aja gw selalu berkilah "duh..ga perlu fesbuk ah, kan dah ada frenster..tar juga yang gabung di fesbuk juga yang dari frenster" or "ah..dah ga jaman lagi nih seumuran gw maen2 fesbuk". Hehehe..sok tua yah gw.. :))

Tapi sodara2..berhubung dari sore ini gw ga tau mo ngapain..daripada bengong yah gw bikin aja accountnya.. Wuuihh..ekspres bgt prosesnya..hanya dalam beberapa jam, friends gw lgs 20an.. Wow..ternyata temen2 gw langsung approve gw..meaning mereka2 ntu pada sedang maen fesbuk juga douuunk... Ck..ck..ck..

Inilah fesbuk gw..

Gina Adriana Nainggolan's Facebook profile

0 komentar: