Minggu, 15 Februari 2009

Kebaya Martupolku..

Wah dah lama juga ga nulis di blog gw yang cantik ini.. (wakakak...). Jadi kangen untuk update persiapan merit..

Hari ini bangun pagi2, rencana buat masukin bahan kebaya martupol gw ke penjahit Bara di daerah Rawamangun. Gw dah mutusin buat bikin kebaya martupol n merit gw di sana aja, secara waktu gw n abang survey kita dah sreg banget ama jahitannya..rapi n harga bersaing. Sabtu kemaren, gw n abang plus herna n bang coki emang jalan bareng ke Pasar Baru rencana buat survey2 bahan kebaya. Wuiiih..panas banget hari itu..bikin pusing.. Hasilnya gw dapat bahan yang cantik (menurut abang hihihi..), tile spider warna coklat gold..harganya lumayan juga..lumayan bikin kantong abang jebol hihihi.. (sori ya, bang..). Pas di penjahit ada ibu2 yang bilang kalo bahan kebaya gw cantik banget.. Duuuhh...senangnya... :))

Yang masih bikin binun adalah bahan kebaya buat merit.. Tapi, gw agak tenang dikit karena udah bikin jadwal konsul dengan kak Bara..hehehe..dah kaya konsul ma dokter aja yah..hehehe..

Rencana poto prewed bulan April barengan ama herna n bang coki.. Tar Maret mo konsul dulu ama Andre buat konsepnya.. *mikir2..mo konsep gimana yah?* Lucu juga, abang n bang coki itu sepupuan trus gw n herna temenan sejak kuliahan.. n kita meritnya deketan..hehehe...makanya prewednya bareng aja..

Wuuaaah...harus nyari baju buat prewed juga neh..

Trus, tadi asik sempet liat2 tour ke Bali..buat honey moon.. Binun ah..mo yang mana.. Pengen diskusi dengan abang..tapi berhubung abang lagi di Cepu, nunggu abang pulang aja deh..

Segitu dulu update hari ini..

Senangnyaaaaa..... :))

0 komentar: