Selasa, 24 Februari 2009

Selese Satu

Lega...hari ini gw masukin bahan kebaya martupol gw ke Bara. Ternyata yang disebut2 dengan kak Bara itu cowo..hohoho... :) Orangnya seru banget.. Untuk kebaya martupol, gw dah punya model sendiri, so ga banyak diskusi tentang itu. Tadi sempet konsultasi tentang kebaya wedding gw n sekarang sketsanya dah di tangan gw... Whuuuaaahhh senangnya.. Seru banget deh diskusinya.. :)

Rencana jumat ini, gw, uli n kakaknya mo ke Pasar Baru buat cari bahan kebaya.. Mungkin gw akan mencari bahan perancis sesuai saran Bara.. Duuhh..deg2an euy..takut salah beli..

Hari ini juga, gw dah mulai senam.. biar body okeh pas merit tar.. hahaha... Trus sabtu, mulai perawatan wajah.. Hmm.. cantiiik... I'm coming... :)

Apalagi yah yang belum?
O ya, catet2 pengeluaran.. buat dirembus ke abang.. Huahahaha... :)

Sori abaaang.... :p

0 komentar: