Jumat, 27 Februari 2009

Kebaya WeddingKU

Dubidubidaaamm..

Hari ini, aku senang banget..setelah aku, uli n kak sil blanja bareng ke Pasar Baru buat beli bahan kebaya merit gw. Setelah menjelajah beberapa toko sampailah ke Toko Ganesha (yang direkomendasikan Bara n temen gw Diana). Hhmm..setelah melihat dan menimbang maka sampailah kami pada sebuah brokat warna broken white motif terbaru nan cantik.. Wuuiih..ga puas2nya gw memandang ntu bahan hahaha.. :) Bahan bustier juga dapat yang satu tingkat di atas warna bahan kebaya..sesuai saran dari Bara..

Minggu ini gw dah minta dijadwalin buat ketemu dengan Bara lagi..supaya dia bisa liat bahan gw n diskusi lagi tentang model yang cucok dengan gw... Whuuuahhh..jadi deg2an euy..mudah2an tar jadinya bagus yak.. secara nyokap gw dah wanti2 supaya gw H-A-R-U-S tampil paling cantik pas wedding gw..

Minggu ini abang juga balik dari Cepu berarti bisa konsul bareng ke Bara douuunk.. Senangnyaaa.. :)

Trus..kemarin gw juga dah mulai lagi perawatan wajah di dokter kulit gw, dr. Tina.. Dah facial juga.. Hihihi..aga2 malu juga, secara gw dah lama ga kontrol..ehh..pas datang2 wajah dah berantakan gini..kekekek.. Gw aga2 tenang soale beliau menjamin muka gw pasti dah kinclong lagi di hari H nanti.. Amiiin..


Segitu aja update untuk hari ini..

Ciao.. :)


To uli n kak sil : tengkyu banget yah dah nemenin hari ini..
To uli doank: ayooh..kita masih ada utang 1 lagi, beli bahan buat prewedku n kebaya buat kawinan kak sil.. hehehe..semangaaat.... :)

0 komentar: