Sabtu, 31 Januari 2009

We'LL be MaRrieD

Pfiuuf...akir2 ini bener puyeng.. Setelah fix untuk tanggal merit n dah booking gedung di medan..tiba saatnya gw harus mempersiapkan segala sesuatu buat merit tar.. Yang kepikiran pertama adalah foto prewed n kebaya.. Pengen bikin 3 kebaya.. 1 buat prewed, 1 buat martupol n 1 buat pemberkatan. Gw binun, bikin ntu kebaya2 dimana bagusnya yak? Secara gw ga pengen salah n pengen dapat the best lah buat wedding gw. Atas rekomendasi Diana, gw ngecek ini nih.. yang ada gw malah binun soalnya banyak banget rekomendasi di situ trus kebayanya bagus2 lagi... Wuuuahhh...gw jadi pengen semuanya hahahaha.... Tapi asik juga sih..jadi banyak tau tentang bahan2 kebaya, so gw jadi punya pertimbangan nanti buat beli bahannya.

Ok.. susun dulu yang harus dilakukan:
1. Bikin kebaya plus songket n jas buat abang..
2. Foto prewed..pikirin konsepnya..
3. Perawatan ke dokter kulit
4. Diet...hiks :(
5. Bikin cincin..
6. Mikirin tempat buat honeymoon
7. Apalagi yak?

Waahh..merit ternyata bener2 ribet yah.. Tapi worth it lah..secara sekali seumur idup..

N We're ready hunting for the best.. :))

Nah..sekarang mau ke ITC Cempaka Mas, mo survey tempat jait kebaya.. sesuai rekomendasi dari sini.. Uhhuuuyy... :)

0 komentar: