Kamis, 15 Januari 2009

Lebih baik sakit gigi? Whuuaahhhh.... :(

Duuuh...gigi gw sakit.. Sakitnya di M1 kiri atas.. Ga setiap saat sih..tp kalo dah sakit bisa kerasa mpe telinga n pelipis.. hiks.. :( Ntu gigi emang pernah ditambal waktu gw SMA...tapi waktu ditambal ga ada keluhan apa2 bahkan ntu gigi belum kerasa sakit sama sekali. Menurut penelusuran lidah gw..tambalannya masih bagus...trus sekarang masalahnya di mana?
Setelah seminggu gw observasi..n mengobati sendiri..akirnya gw menyerah.. Tadi pagi gw ke dokter gigi memeriksakan gigi gw. Gw paling ngeri kalo ke dokter gigi...CATET! Ngeliat perlengkapan perangnya.. -yang tajem2 n berbunyi ngiiiing2..- gw dah down duluan..pfiuf.. :( Binun kan lu.. dokter koq takut ama dokter gigi...huehehe.. :)
Nah...ke dokter gigi ternyata ga menyelesaikan masalah.. Sang dokter gigi malah binun dengan masalah gw karena setelah dia periksa tambalan gigi gw masih bagus. Gw usulin supaya gigi gw dipoto aja. Ternyata dipoto juga ga ada apa2.. Binun.. :(
Akirnya, gigi M3 kiri bawah yang setaun yang lalu ditambal dijadiin kambing item.. Jangan2 sakitnya dari situ..? Auk ah..gelap.. :( Sempet ada option buat bongkar tambalannya n perawatan saraf..but gw menolak.. Gw mo poto ulang dulu biar bener2 pasti diagnosisnya..
Eehh...lagu sapa tuh yang bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit ati? Meggie Z yak? Teganya...teganya....teganya dia berkata seperti itu...
Duuuh....sakit nih... :(

2 komentar:

Anonim mengatakan...

welkom to de club ya gin. memang lebih baik sakit hati daripada sakit gigi

Anonim mengatakan...

sakit lagi hatiku
eh salah ya gin???

sakit gigi y???
duh kacian

cepat sembuh y bozzzz