Kamis, 22 Januari 2009

My first sinusitis

Gigi masih sakit.. :(
Tadi pagi gw konsul buat second opinion ke dokter gigi spesialis bedah mulut yang gw kenal baik.. nanya macem2 tentang yang gw alamin.. Pfiuuf..gw jadi lega.. Beliau mendukung gw untuk menginvestigasi (halah..) lebih lanjut terhadap sakit gigi gw.. Ini memang bukan sakit gigi biasa, Sodara2.. Gw mengajukan option untuk poto sinus paranasal karena gw emang punya rhinitis alergi (itu tuh..kalo kena udara dingin n debu suka meler2..). Emang setelah gw flash back..2 minggu terakhir gw emang ada rhinitis di idung kiri..
Eng ing eng...akirnya ketemulah.. ternyata gw ada sinusitis maksilaris kiri.. yang mau ga mau mungkin mempengaruhi sakit gigi yang gw rasain..soale tempatnya pas banget di atasnya..
Hiks..untung aja dokter gigi yang pertama ga maen bor gigi gw..kan gw takut kalo salah diagnosis.. So, keputusannya gw obatin dulu sinusitis gw baru masalah gigi diselesein.. Hiks..padahal kemaren dokter gigi yang pertama dah sempet ngebongkar tambalan gigi gw yang lama.. Harus ditambal sementara lagi deh..
Whuuah...my first sinusitis.. :(

0 komentar: