Sabtu, 27 Desember 2008

Thanx 2 Gramed

Akirnya bisa juga internetnya dipake. 2 hari terakir emang gw ga bisa on line karena laptop harus diprogram ulang karena ngehang..but sukurlah sekarang dah okeh lagi :))

Kemaren hari terakir discount 30% di Gramedia Grand Indonesia. Gw n abang ga mau ketinggalan momen yang langka ini..kapan lagi bisa beli buku dengan harga hampir sepertiganya? Tul ga? Saking napsunya beli buku (ehm ehm...kayanya gw yang paling napsu sih.. ) pas pulang kita (ehm..sebenernya abang sih.. peace bang.. :p) dah menenteng kantong belanjaan yang berat (duh..mpe pegel yah tangannya bang? hehehe...) Dari chiclit mpe buku2 dongeng n ensiklopedi gambar buat anak2.. (ceritanya sih buat si kecil tar kalo dah lahir...hihihi :p) Ada juga buku humor2 n yang pastinya ga lupa buku tentang perkawinan.. Tar mau dibahas bareng abang... :) Komplit deh.. Yang pastinya..puas banget deh belanja bukunya.. Rasanya bisa nge'rampok' gramed dengan puas huehehe...:)) Maunya gramed bikin discount kaya gini tiap bulan yah.. kekekek... :p

Bentar lagi mo ke Plangi.. Mo ketemuan dengan temen SD... Whuih..dah lama banget ga ketemuan.. Penasaran banget gimana tampang2 mereka sekarang..hehehe.. :))

0 komentar: