Sabtu, 13 Desember 2008

Hiks..

Akir2 ini gw sering banget jaga malem karena 2 temen gw nae haji. Alhasil, kita2 yang gantiin jadwal mereka. Cape juga rasanya..pfiuuuf... But, gw seneng2 ajah ngejalaninnya..hepi2 ajah.. :)
Weekend ini gw jaga 3 hari berturut2, jumat malam trus nyambung ke sabtu pagi - pulang - jaga lagi minggu malamnya.. Kebayang dounk..banyakan waktu gw ada di RS (dah kaya satpam ajah yah.. hahaha.. :) ) Waktu buat pacaran juga - mau ga mau - tergerus juga (halah..bahasanya booo), bisanya sabtu malam n minggu pagi doank.. Dah ngerencanain mo ngapain aja ama abang..
Tadi malam sekitar jam 9, abang tiba2 dah ada di RS (bikin kaget aja..) bawain martabak kesukaan gw. Padahal rencananya mo beli martabak itu sabtu malam waktu kita pacaran (cembettol aja yah bang..beli martabak aja kita pake rencanain segala hihihi...) Ga perlu waktu yang lama untuk tau misteri kenapa abang bisa2nya malam2 nyasar di RS.. hiks, ternyata abang pagi ini harus berangkat ke Cepu karena di sana ada trouble. Dia diminta buat ngehandlenya. Hiks..sebel juga dengernya.. Masa ga ada orang laen? Kan dah ngerencanain macem2 bareng abang untuk 2 minggu ke depan. Mana abang juga baru nyampe minggu lalu..kan masih kangen..
Gw maklum juga kerjaan abang emang begitu but tetep aja ada rasa sebel.. Pengen waktu lebih banyak bareng abang.. :(
Cepet pulang yah, bang.. :)

0 komentar: