Senin, 22 Desember 2008

Hang Out All Day

Pfiuuff..hari ini bener2 hari yang melelahkan. Biz jaga, gw n uli langsung caw ke Grand Indonesia. Rencana hang out seharian.. Jadilah kita bedua makan di Food Louver.. trus langsung ke Blitz... Selagi nunggu pilemnya diputer, kita ngubek2 Gramedia dulu.. lumayan boo lagi ada discount 30% all item.. Bener2 menggiurkan...akhirnya...gw berhasil membeli novel Musashi yang gw idam2kan sejak lama..dengan harga miring..dah gitu hard cover lagi.. :) Rencana lusa, gw n abang mo ke sana lagi..mo 'ngrampok' buku2 di Gramed huehehehe.... :p

O ya, tadi kita nonton The Day The Earth Stood Still, anak mudanya (duh jadul banget euy bahasanya..) Mas Nu2 als Keanu Reeves. Ini nih resensinya.. (diambil dari sini)
Alien misterius bernama Klaatu (Keanu Reeves) mendaratkan pesawatnya yang besar dan luas di Central Park, New York dan mengumumkan bahwa ia akan menghancurkan semua yang ada di permukaan Bumi lalu mengisi dunia ini dengan klon. Yang tidak akan dibuat klonnya adalah manusia yang menurut Klaatu bertanggungjawab atas rusaknya planet Bumi. Ia lantas melepaskan pasukan robot sebesar debu ke New York, memusnahkan segala sesuatu di hadapannya. Keadaan menjadi semakin genting ketika seorang ilmuwan perempuan (Jennifer Connelly) berusaha meyakinkan Klaatu dari misinya menghancurkan Bumi dan memberi manusia satu lagi kesempatan baru.

Pendapat gw : ga terlalu berasa, ide cerita sudah biasa n ending cerita juga ketebak. Mata kita emang 'dimanjakan' dengan adegan2 seru berteknologi tinggi n off course..Mas Nu2nya.. Tapi still..setelah selese nonton gw n uli saling bertanya : Gitu doank?

But yang pasti gw seneng banget hang out hari ini...apalagi semuanya g-r-e-t-o-n-g...huehehehe.. Thanx ya,li..semoga tulisan lu menang terus yaahh.. :)

O ya, ga ketinggalan.. Gw juga tadi dapet kabar dari Indah kalo gw menang kuis yang dia bikin di blognya.. Whuuuaaahhh...nambah dounk gretongan hari ini.. Thanx ya,ndah..mudah2an gw menang lagi ya di kuis lu selanjutnya.. Wakakakak.. :))

2 komentar:

genial mengatakan...

seru tuh klu kita juga bisa punya misi tuk menghancurkan Bumi dan memberi manusia satu lagi kesempatan baru.

Anonim mengatakan...

doain aja gin biar menang terus tulisanku. hahahahah