Sabtu, 13 Desember 2008

Makacih Pak Frans.. :) Inget Rambangaru lagi deh.. Senangnya.. :))

Pak Frans..beliau adalah sekretaris desa Rambangaru, Sumba Timur tempat gw PTT dulu. Orangnya bae banget ke gw, dulu dia bantuin gw bikin KTP supaya gw bisa bikin SIM di sana...hihihi..nembak tentunaaa.. ;)

Barusan ajah - sewaktu gw lagi YMan dengan abang n temen2 - beliau nelpon gw nanyain kabar gw n ngelaporin keadaan puskesmas di sana.. Whuuahh..surprise banget! Gw ga nyangka Pak Frans masih inget gw, secara gw hanya 6 bulan aja di sana n itu juga sudah 2 taon yang lalu. Gw jadi inget lagi masa2 gw PTT di sana..banyak hal2 yang gw alami bersama temen2 di puskesmas n penduduk sekitar. Dari hal2 yang menyebalkan mpe hal2 yang lucu dan menyenangkan. Salah satunya adalah acara bakar kambing.. Gw n temen2 dulu bakar2 kambing di pantai minimal sekali sebulan..biztu dilanjutkan dengan acara mandi2.. Seru banget! :) Jadi kangen masa2 itu..

Langsung deh..gw buka2 lagi file2 poto gw waktu di sana.. Ini dia sebagian masa2 indah itu.. :)


z
Action dulu dounk.. Huehehe.. Perhatian : gaya banget tuh si Oldi (kanan bawah) kekekek.. :)



Duh sayang2ku semua... Miz u all :) Oldi, Rani, Kevin, Uwi.. (gayanya itu loh..cucok jadi model deh..hehehe..)

Ini nih..kambingnya lagi dibumbuin ama Mama Rani. Bumbunya paling enak sedunia deh.. Nyaaam.. :9



Kambingnya lagi dibakar.Sabaaar yah... Eh..gw lagi ngapain tuh di belakang..kaya orang binun ajah..hehehe.. :)

Seru banget kan.. :)


Nih hasilnya... Kambing guling.. Lezatos.. Mak nyooos.. :9

Wah..gw ga nyadar nih dipoto. Serius amat yak.. Biznya kambing gulingnya emang enak banget.. Nyaam.. :9


Duuh..Mama Rani.. Dah emak2 juga tetep lucu deh.. Hihihi.. :)


Biz maem.. semangat deh mengarungi samudera.. Hihihi... :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Dengan kenangan-kenangan yang telah kita lalui,terkadang kita tidak sadari telah menjadi obat yang sangat manjur tak kala kita di rundung kesepian dan stress akan rutinitas.

salam

Gina mengatakan...

@Exploe: Setuju banget..

Anonim mengatakan...

bagus banget pantainya.....