Senin, 03 November 2008

SeMuA tEnTang CiNtA (AbAnG - red)

Dan cerita pun berlanjut...eng ing eng... :)
Hari ini tentang cinta...topik yang tak bosen2nya tercetus di blog gw ini. Looove melulu kekekek.. :) Gw emang lagi lagi jatuh cinta so... ;) --> harap maklum.. :p Lalalala..lalala...



Gw mengenal cinta gw eh..abang di awal tahun ini..dikenalin oleh abang (kandung) gw, Tumpal..yang merupakan teman satu kosannya waktu kuliah. Sebenernya aneh juga karena waktu gw kuliah, gw dah sering banget maen ke kosannya pas liburan tapi ga pernah ketemu. Ck..ck..ck..kmana aja sih, bang? kekekek :) Akir taon lalu abang iseng nghubungin T, karena mereka dah lama banget ga kontek2an. Ada cerita lucu juga dibalik itu. Beberapa taon yang lalu, T udah bilang ke gw klo nomer hpnya dibuang aja.. secara waktu itu dia kerja di luar negeri selama 1 taon..but gw ga tau..gw tetep pengen keep itu nomer...hehehe.. :) N setelah T balik, nomer itu gw balikin lagi. Hehehe..abang sering bilang...klo dulu gw ga keep itu nomer, dia ga akan bisa hubungin T lagi n qt ga bisa ketemu douunk.. Huuaaa..ga mauuu.. Ga ketemu abang = haram hukumnya... huehehe.. :p Thx to T.. Back to the topik. Saat itu, gw sebenernya lagi ga pengen kenalan dengan siapa2. Gw sedang dalam mode 'naas' (minjem kata2 mantan temen kos gw, Diana --> cem bettol aja yah lu Din..hihihi..) akibat 'kisah' yang berantakan.. But, karena T sudah memasukkan dia dalam kategori lolos audisi (cuih2.. ;p) n highly recommended (double cuih2.. :D), akirnya gw tak bedaya menolaknya...kekekek.. :)


Banyak hal2 yang gw suka dari abang. Abang yang lucu n ceria banget..mpe gw suka gemes nyubitin peyutnya yang buncit.. (abang = kepala suku peyut buncit kekekek ;p) Liat aja tuh ketawanya..dah ga liat2 kiri kanan deh..hehehe..padahal orang2 dah pada ngeliatin gituh.. :) Dia tipe hardworker, punya pemikiran maju n mau berjuang untuk sesuatu yang lebih baik..cayoo abang.. :) Untuk yang terakir, gw acungin jempol buat abang..(bole ikut jempol kaki juga ga bang? kekekek.. :p) karena gw paling suka dengan orang yang emang punya kemauan keras untuk memperoleh yang diinginkan. Trus..romantis juga, sayang banget n selalu berusaha membahagiakan gw.. (inget yah, sayang --> doktrin: pacar gunanya buat apa? kekekek.. :p) Banyak sekali pemikiran2 kami yang klop yang membuat acara tukar pikiran serasa 'tamasya' yang menyenangkan n membuat gw 'adiktif' untuk mengulangnya lagi.. Yah..gw bener2 'adiktif' dengan abang..sampai gw wajib bersyukur dengan ke'naas'an gw sebelumnya..tersenyum mengingat kegagalan gw terdahulu..dan tertawa atas kesedihan gw yang lalu..


Amazing grace from God.. Tuhan ternyata telah merancang sesuatu yang indah buat gw..cinta yang bahkan gw pikir cuman ada dalam impian aja.. He knows what I want..and gives what I need.. Dia membuat segala sesuatu indah pada waktunya. Thank God..for what You've done for me :)



Shan, pinjem lagi lagu lu yah...
You're the reason I believe in love
And you're the answer to my prayers from up above
All we need is just the two of us

My dreams came true because of you...


From this moment...

Sayang... I love u so much.. :)

0 komentar: