Minggu, 30 November 2008

Am I a ReaL BlogGer?

Pfiuf...ngantuk banget euy. Gw biz jaga malam di RS. Sebenernya pasien2nya tenang sih, cuman gw YMan dengan abang mpe setengah 2 pagi..alhasil pagi ini gw nguuaaantuk euy..

Pagi ini, pengen tidur juga sih tapi koq mata syuseh banget meremnya.. Jadinya gw buka YM lagi trus YMan deh dengan Gloria (Ester) sepupu gw. Kemaren gw nemenin dia beli modem IM2 di Mal Ambasador. Welcome to the world, sis.. Lumayan asik juga pake IM2, murah n lumayan cepat untuk pemakai amatir kaya kita2 ini (cuih.. :p)

Hehehe..topik YM hari ini adalah gw ngasih tutorial bagaimana cara bikin blog yang bagus n menarik. Dia pengen benerin blognya supaya lebih seru (seperti punya akyu yah, ter? narsis deh gw.. kekekek.. :p) Seru juga sih rasanya, serasa gw blogger beneran boo..hehehe.. :) Padahal blog gw juga biasa2 ajah.. *rendah ati mode on*

Moga2 berhasil yah ter dengan blognya.. Kalo ada yang belom ngerti, tanya gw ajah... (hallah..)

2 komentar:

gloria mengatakan...

prettt....

but tx 4 d advice sista ^_^

Anonim mengatakan...

@ Gloria : Welcome, sis.. :)