Minggu, 30 November 2008

HaPpY SuNdAY

Baru nyampe kos, biz pulang dari gereja. Hari ini firman Tuhan benar2 menyentuh gw.
Intinya : kita harus taat terhadap apa yang disuruh Allah kepada kita tanpa perlu tau maksud Allah...karena apapun yang dilakukan Allah pastilah baik.
Yaahh..emang betul, yang Tuhan rencanain buat kita pasti baik adanya.. Dulu, ada saat2 di mana rencana yang gw buat ternyata tidak berjalan dengan bae.. membuat gw bertanya2 kepada Tuhan: "Knapa Tuhan? Knapa jadi begini?" Dengan berjalannya waktu, gw jadi mengerti ternyata Tuhan mo bilang begini: "Tenang ajah, Aku punya rencana yang lebih indah dari rencana yang kamu bikin.. Sabar yah, ada waktunya koq.. :)". Makacih yah Tuhan dah bantuin aku, dah nyertai aku selama ini... :) Aku percaya Tuhan punya rencana yang baik - bahkan hebat - buat aku.. Aku ga kuatir lagi deh.. :)) You're the best..

Habis dari gereja.. uuhh peyut laper euy... :p Singgah dululah anak mudanya di hokben..nyaam.. :9 Biz maem, kayanya okeh juga kalo blanja blanji bentar.. (bentar..? ga janjilah yaaaw.. kekekek... ;p) Budgetnya juga dah disiapin dari rumah... (ck..ck..ck..mo blanja ajah dah kaya berangkat perang, pake disiapin segala hihihi...) Gw emang biasa nyiapin duit buat blanja kalo2 biz gereja gw gregetan pengen beli barang gituh.. Sering juga sih, gw pengen blanja doank tapi sebenernya ga tau mo beli apa or ga butuh apa2.. (kebiasaan buruk neh) Ngiter sana, ngiter sini.. ga ktemu barang yang sreg. Ga pokus juga sih mo beli apa..hihihi... Ga kerasa 2 jam juga, kaki dah pegel (pfiuuff...) n gw belom menenteng 1 kantong blanjaan pun.. Wah..rekor neh buat gw.. Wuaah..pulang ajah dah..

Nyampe kos..langsung deh YMan dengan abang, Ester n Uli.. Seruuuu... :)
Udah dulu yah..mo lanjut YMannya..kekekek.. :))

To Abang: Can hardly wait.. ;)
To Ester : Cembettol aja yah YMan kita dipublikasikan..hehehe... :)
To Uli : Cuit..cuit.. :)

0 komentar: