Jumat, 28 November 2008

KisS2..

Kiss2.. itu adalah nama motor mio yang biasa gw n abang pake kalo jalan kemana2.. Kita namain kiss2 karena joknya bergambar love n kiss, trus warnanya putih merah cinta gituh (apa coba? huahahaha...). Intinya, si kiss2 itu berperawakan cewe bgt deh... (loh?). Kebayang douuunk.. si abang yang badannya gede gituh ngebonceng gw yang badannya ehm..ehm.. hampir proporsional (kekekek... :p) nae kiss2 yang bodinya imut n lucu.. Kita bedua dah kaya nae motor maenan.. itu loh kaya skuter yang sering dipake anak2.. hihihi... :)) Gw kalo nginget2 itu sering senyum2 ndiri :)

Abang emang sengaja beli ntu motor supaya gw juga bisa belajar nyetir motor (abang bilang, gw hrs mandiri, pinter nyetir mobil n motor supaya ga tergantung ama orang kalo lagi ada hal yang emergensi, soale kan dia sering keluar kota). Padahal ntu motor ga cucok banget deh ama dia hehehe... (makacih yah, Sayang :) ) Selama ini, gw emang belom mahir nyetir motor apalagi yang pake kopling, masih grogi euy waktu ganti2 koplingnya.

Akirnya, jadi jugalah gw belajar nyetir motor. So far, kata abang gw cepet belajarnya, cukup stabil n ga takut2.. Ya iyalah, nyetir mio (matic) kan ga begitu susah, cuman mengendalikan gas n rem doank (caela..sombong bgt neh gw, mentang2 dah bisa hihihi.. :p ) Gw dah boleh bawa ke tempat yang deket2, dari RS mpe ke Mal Kelapa Gading. Lebih dari situ...? Big NO NO dari abang..hueheheh... (Abang : "Tar knapa2, abang yang diomelin mothermu..") Peace bang.. hihihi.. v(^o^)v

Lumayan juga pengalaman gw dengan si kiss2. Ada yang bikin gw sport jantung juga...pfiuf.. :( Suatu waktu..pagi hari sebelum ke RS, gw isi bensin dulu ke pom bensin (ya iyalah, masa ke isi bensin ke mal? hehehe..) Pas gw start eh...starternya ngadat, kaga bisa dinyalain boo.. Gw binun banget, mo diapain nih motor? Tanpa pikir2, gw langsung telpon abang hihihi..padahal si abang lagi ada di Cepu. Gw niatnya mo tinggalin ajah si kiss2 di pom bensin..

Adek : "Abaaaaang....adek lagi di pom bensin nih. Tadi isi bensin, trus sekarang ga bisa dinyalain nih.. Adek coba2 starternya ga bisa2. Gimana douuunk...?"

Abang : "Sayang, bisa koq dinyalain. Coba deh liat ke bawah, di bawah itu ada ongkelannya. Tapi naekin dulu standernya, baru bisa diongkel."

Adek : "Diongkel? *binun mode on* Whuuahh...gimana caranya? Adek ga ngerti. Adek tinggalin aja yah di sini. Adek binun, adek harus kerja nih.." (sambil mencoba naekin stander, upss..ga kuat, si kiss2 ini berat juga euy..)

Abang : "Iya sih, abang emang belom ajarin. Tapi kiss2 jangan ditinggal di situ yah, Sayang. Ntar ilang loh.. Ya udah, coba deh minta bantuan ama mas2 di pom bensin situ.."

Adek : (liat kiri kanan, semua pada sibuk dengan urusan masing2, secara semua orang mau buru2 berangkat kerja) "Sayang, semua orang di sini sibuk.. Ga tau mo minta bantuan siapa.. Adek tinggal ajah yah.." (Hikss..kacian kiss2.. :( )

Tiba2 ada mas2 (ganteng) yang nyamperin. Mungkin keliatan banget yah gw kebingungan. My hero... Uhuuuy.... :)

Mas2 : "Napa mba? Ada masalah yah?"

Adek : "Iyah mas, saya ga bisa starter motornya, kayanya harus diongkel tapi saya ga ngerti caranya.. (sambil wajah memelas...hallah..)

(Ngomong ke abang: "Udah ada yang bantuin bang..")

Mas2 : "Bentar mba, saya coba yah.."

Ga lama si kiss2 pun nyala... Horeeeee.... :))

Adek : "Makacih yah, Mas.. Maap yah, ngerepotin mas. Mas bae deh, ganteng lagi..." (hehehe..yang terakir dalam ati ajah.. :p)

Mas2 : "Okeh mba, gapapa koq.. :) "

Pfiuf..akhirnya gw bisa juga berangkat ke RS. Kalo sudah nyampe RS mah dah nyante. Gw tinggal minta tukang parkir buat ngongkel si kiss2..hihihi.. :)
Bunyinya kaya gini : "Mas2, tolong ongkelin motor saya dounk.. Saya ga ngerti caranya.."
Dan dengan sigap si mas2 parkir langsung bertindak..kekekek.. :)

Tiga hari terakir ini, si kiss2 ngadat lagi. Pfiuf..di awal2 sih gw tetep pake dengan modal minta tolong ama mas2 parkir buat ngongkelin, tapi lama2 gw malu juga euy... secara gw cuman bisa make doank, kaga bisa ngongkelnya.. Mungkin mas2 parkir mpe kenal gw kali yah. Kalo wajah gw dah nongol di parkiran, dia pasti dah siap2 buat ngongkel hihihi... lebai dah.. :)



Jadi cewe emang enak.. Kalo di jalan biasanya pengendara motor or mobil ngasih jalan duluan.. ato takut kali yah ama gaya nyetir motor gw yang ga menyakinkan hehehe.. :) Trus pernah juga waktu gw parkir di Tip Top (biz belanja), tuh parkiran motor pueeenuh banget. Gw cuman bisa bengong liat si kiss dempet2an dengan motor laen.. Haah...gimana cara ngeluarinnya? Jreeeeng, ga lama mas2 parkir datangin gw: "Mba, mo keluar yah? Sini kunci motornya, biar saya keluarin.."


Whuuaahhh...senangnyaaaa.... Hidup ini mudah...gampang...hihihi..cuman modal bengong doank ternyata.. :)



0 komentar: