Sabtu, 07 Maret 2009

From Kondangan to Ezra...

Huhuhu...abiz nonton Seven Pounds.. Sedih..sedih... :(
Ga bisa kelupain si Ezra, lelaki buta yang dihina2 ama Ben als Tim.. Walopun pada akirnya jelas knapa tapi tetep aja gw sedih.. Ga rela kalo ada orang buta, yang bae ati n sabar banget kaya Ezra dikasarin... Hiiiiks... :( Pilem ini recommended banget..gw mpe nangis2..huhuhu... Ben Thomas (Will Smith) seorang agen IRS dengan rahasia masa depannya melakukan penebusan dengan mengubah hidup tujuh orang yang tak dikenalnya.. Reviewnya di sini. Wajib nonton yah.. Bravo Will Smith.. Bravo Ezra.. (eehh..sapa sih yang pemerannya? gw penasaran banget, perannya kecil tapi buat gw yang paling berkesan)

Gw n abang emang baru pulang nonton di La Piazza bareng temennya Dorkas (plus pacarnya, Uli). Biz nonton, ngobrol2 sebentar. Ternyata mereka ada rencana merit taun ini. Seneng banget bisa ketemu temen2nya abang, secara selama ini kalo pada ga bisa waktunya. Tadi siang kita bedua juga sempet mengahadiri acara resepsi merit temen abang serig.. Whuuuahhh..kalo menghadiri acara merit gini bikin gw jadi pengen merit juga.. Wakakak.. :) Lucunya, di sana ketemuan juga ama temen abang yang laen, yang punya rencana juga taun ini.. Trus banyak juga dengan pacarnya..huehehe..ceritanya sharing gitu deh.. Seruuu... berarti hari ini kita ketemu ama 2 pasangan yang mo merit.. Hehehe.. :)

0 komentar: