Minggu, 01 Maret 2009

Dubidubidam

Legaaaaa....

Gw sudah masukin bahan kebaya merit ke Bara.. Gw sudah nambah permintaan supaya kebaya gw ditambah dengan kristal swarovsky n mutiara supaya makin kinclong. Masalah harga? Wuiiih...Bara emang T-O-P banget murahnya.. Kayanya yang paling senang sih si abang..secara ga tambah bolong tuh kantong hahaha... :D Untuk songket, Bara menawarkan songket dari dia, kira2 2 minggu lagi baru ada.. Hmm..kayanya oke juga kalo gw nunggu Bara aja..sekalian survey2 di tempat laen..

Tadi gw juga minta didesain gaun buat prewed n undangan.. So sekarang tugas gw n abang adalah kembali ke Pasar Baru untuk mencari bahannya..

Setelah itu gw n abang berangkat ke gereja. Kotbah hari bener2 menyentuh gw. Intinya : Don't give up! Jika doa yang kau ucapkan tidak Tuhan kabulkan, jangan menyerah.. Gw langsung kilas balik dengan pengalaman hidup gw. Jujur, gw juga pernah merasa sediiiih..dan bertanya kenapa Tuhan tidak mengabulkan doa gw? Padahal kan gw sudah merencanakan semua dengan baik..trus salahnya di mana? But, gw akirnya sadar bahwa yg gw baik menurut gw, baik juga menurut Tuhan.. Seperti seorang anak yang duduk di lantai yang sedang melihat ibunya sedang menyulam di kursi.. Si anak melihat sulaman ibunya dari bawah..wah..yang terlihat hanya rangkaian benang yang kacau tidak beraturan dan tidak indah sama sekali.. Tapi ketika dilihat dari atas..sulaman itu indah sekali.. :)

Dari gereja, kami langsung ke La Piazza 21 buat nonton The Curious Case of Benjamin Button.. Unik n seru.. Resensinya baca di sini yah.. Lama juga pilemnya..

Pulangnya...kita kemalemaaaaan... Wuaaah..jam stengah 12..takut gerbang kos dah ditutup..
Hehehe...

0 komentar: