Sabtu, 25 Juli 2009

Cuapee..cuapee..cuapee..

Satu minggu ini bener2 rally jaga. Jadwal jaga yang harusnya dihabiskan dalam 1 bulan harus gw habiskan dalam 2 minggu :( Cuapee..cuapee..cuapee.. Mau ngasi jaga ke temen pada ga mau.. Hiiks..temen2ku semua.. pada ga mau duit yak? Hiikss.. jadilah gw jaga malem 5 hari berturut2 minggu ini..n akan dilanjutkan lagi rally jaga yang buat minggu depan..

Pindahan juga belom kelar2..biznya bawaannya jadi mualees banget.. pengennya bubo2 aja sambil maen pesbuk.. yak..refreshing gw cuman bubo n maen pesbuk.. Kangen banget euy jalan2..belanja..pacaran.. yuup, pacaran.. bole dounk walopun dah merit teutep pacaran? ;)
Hhmm..tapi gimana caranya ya? Suami lagi di rig..gw jaganya banyak banget.. Hiiks..
Kangen..kangen..kangen..

Pindahan? Heleeep.. :( Bentar lagi, pindahan gw ini bisa masuk MURI sebagai pindahan paling lama di dunia..kekekek..pelakunya malesnya minta ampuun..kekekek.. :)

*Temen2ku semua.. jalan yuuu...kekekek..*

0 komentar: