Kamis, 02 April 2009

MoloR deH :(

Sebel..siang tadi gw telp Bara ngingetin kalo gw fitting gaun prewed merah marun gw..but dengan seenaknya aja jadwal fitting dimundurin jadi Minggu.. Huhuhu..ternyata bener juga kata temen gw kalo Bara itu harus sering2 diingetin..soale suka molor selesenya.. Hiiiks.. :(

Untung ada yang menyenangkan ati gw, kebaya prewed dusty pink yang gw jait di Mode Boutique Sunan Giri dah jadi.. Hasilnya memuaskan, yang paling gw suka bordirannya.. bagus n rapih.. sampe gw ga rela kalo ntu bordiran dipayet..hihihi.. :)

Hari ini abang pulang dari Cepu.. So, kita bisa jalanin lagi rencana2..
Beli baju prewed
Jait jas martupol n merit, kemeja n dasi abang
Beli 2 sepatu abang
Pesen cincin
Poto prewed
Booking hotel buat hanimun
Perawatan wajah n kulit
en of course yang tak boleh terlewatkan.. p-a-c-a-r-a-n..

Kekekekek... :))

0 komentar: